Search

5 Rekomendasi Film Pekan Ini, 'Angel Has Fallen'

5 Rekomendasi Film Pekan Ini, 'Angel Has Fallen'

Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan keempat Agustus, bioskop Indonesia diramaikan film Barat dan Asia. Penggemar film aksi bisa menyaksikan Angel Has Fallen yang merupakan film ketiga dari seri film Fallen.

Sementara itu, penggemar film animasi juga bisa menikmati karya terbaru Makoto Shinkai dalam Weathering With You yang telah tayang sejak 21 Agustus.

Dua film lokal, Makmum dan Move On Aja juga bisa dinikmati masyarakat dewasa mulai pekan ini.

Merangkum laman 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV, berikut lima rekomendasi film akhir pekan ini:

Angel Has Fallen

Angel Has Fallen merupakan film aksi yang dibintangi Gerard Butler dan Morgan Freeman. Film ini merupakan bagian ketiga dari serial film Fallen yang telah tayang sebelumnya yakni Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016).

Angel Has Fallen mengambil setting waktu pasca percobaan pembunuhan presiden Amerika Serikat. Mike Banning, seorang agen rahasia yang diperankan Gerard Butler, menjadi salah satu tersangka utama kasus tersebut.

Tuduhan itu membuat Banning kabur dan berusaha membersihkan nama dengan membuktikan dirinya tak bersalah.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI.

[Gambas:Youtube]

Weathering With You

Weathering With You merupakan film animasi terbaru karya Makoto Shinkai. Film itu menceritakan hubungan karakter bernama Hodoka dengan Hina.

Hodoka adalah seorang anak laki-laki berusia 16 tahun yang kabur dari rumah dan mengadu nasib ke Tokyo. Permasalahan hidup dan terbatasnya ekonomi membuat Hodoka bertemu dengan Hina.

Hingga pada suatu hari, Hodoka akhirnya mendapat pekerjaan sebagai jurnalis di majalah yang kontroversial. Pekerjaannya membuat Hodoka mengetahui Hina merupakan 'gadis matahari' yang ia cari.

Sinopsis Weathering With You bisa dibaca di sini

Film untuk semua umur ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]

5 Rekomendasi Film Pekan Ini, 'Angel Has Fallen'Film 'EXIT' menawarkan pergerakan cepat dan melelahkan dari kedua pemeran utama, Lim YoonA dan Ju Jong-seok. (screenshot via Youtube/@HanCinema)
EXIT

EXIT merupakan film tragedi komedi asal Korea Selatan. Film yang dibintangi Jo Jung-seok dan Lim YoonA ini mengisahkan tentang perjuangan mempertahankan hidup dari asap mematikan yang menyebar di pusat kota Seoul.

Dalam film EXIT, Jo Jung-seok dan Lim YoonA merupakan anggota panjat tebing. Kemampuan itu membantu mereka dalam usaha menyelamatkan diri dari asap berbahaya dengan cara memanjat gedung-gedung pencakar langit serta berlari dalam waktu lama.

Sinopsis EXIT bisa dibaca di sini

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx

[Gambas:Youtube]

Move On Aja

Move On Aja merupakan film romantis komedi yang dibintangi Marthino Lio, Asmara Abigail, Uus, Lala Karmela, dan Totos Rasiti. Lokasi pengambilan gambar dilakukan di Bali.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan Irwan (Marthino Lio), seorang arsitek yang harus banting setir menjadi pengemudi ojek daring. Kondisi diperburuk dengan dirinya tiba-tiba menyandang status jomlo akibat diputuskan Jessica (Lala Karmela).

Di tengah kesulitan itu, ia bertemu dengan Nadia (Asmara Abigail), seorang perempuan asal Jakarta yang datang ke Bali untuk mengikuti kekasihnya (Edward Akbar). Mereka pun bertemu berkat bantuan Dani (Uus) yang ingin melihat Irwan 'move on' dari Jessica.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Makmum

Makmum diangkat dari film pendek karya Riza Pahlevi yang dibintangi Titi Kamal, Tissa Biani, Bianca Hello, Adila Fitri, dan Ali Syakieb.

Film bergenre horor ini mengisahkan kehidupan Titi Kamal seorang alumni asrama yang bekerja sebagai pengurus jenazah. Jajang C Noer mengajak Titi Kamal kembali ke asrama sebab dirinya tak sanggup lagi mengurusi asrama sendirian.

Meski sudah biasa berhadapan dengan jenazah, Titi Kamal mulai merasakan keanehan, terutama ketika sedang salat. Permasalahan mulai membesar ketika keanehan tersebut mengancam nyawa pengurus asrama.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Pekan Ini, 'Angel Has Fallen'"

Post a Comment

Powered by Blogger.